Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flashing Acer Liquid Z120

Cara Flashing Acer Liquid Z120 - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Acer Liquid Z120, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Acer Liquid Z120
link : Cara Flashing Acer Liquid Z120

Baca juga


Cara Flashing Acer Liquid Z120

gunungbelanda.com - Acer Liquid Z120 ialah smartphone arif telepon ini diliris di 2013 yang lalu. Dalam hal Spesifikasi smartphone ini diklasifikasikan sebagai smartphone biasa dan masih standart. Meskipun telepon ini cukup baik kalau dipakai untuk game ringan, meskipun termasuk telepon standar ialah sangat disayangkan kalau telepon mengalami banyak kesalahan menyerupai hank maka tidak sanggup dipakai alasannya ialah kesalahan dalam android, biasanya terlalu  banyak aplikasi yang di install bisa-bisa mengalami bootlop. Nah, kalau kalian resah maka pribadi lihat caranya di bawah ini biar sukses.


 ialah smartphone arif telepon ini diliris di  Cara Flashing Acer Liquid Z120


NOTE !!! : aku tidak bertanggung jawab kalau ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : Acer Liquid Z120

Cara Flashing Acer Liquid Z120

#1. Hal yang dilarang di lupakan ialah Extrack semua file yang sudah di download alasannya ialah masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres alasannya ialah klau sudah di extrack praktis untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda hingga final kalau sudah sanggup restart computer kalian atau pribadi saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas kalau sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (untuk pengguna windows 7 run as administrator).
klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi dan cari kalian simpan di folder mana.

#5. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka sanggup kalian centang "prealoder".

#6. Tinggal klik download "Only" kalau tidak bisa, sanggup kalian upgrade firmware.

#7. sambungkan HH ke PC tunggu hingga ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

#8. Jika gagal coba USB Vcom jangan di install dan MTK droid tools maka hati-hati dalam dalam flashing alasannya ialah terkadang windows juga mempengaruhi alasannya ialah biasanya khusu flash windows 7 32 Bit.


Demikianlah Artikel Cara Flashing Acer Liquid Z120

Sekianlah artikel Cara Flashing Acer Liquid Z120 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Acer Liquid Z120 dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2018/01/cara-flashing-acer-liquid-z120.html

Posting Komentar

0 Komentar