Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s

Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s
link : Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s

Baca juga


Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s

gunungbelanda.com || Samsung Galaxy J3 Pro SM-J3119S dengan adanya flashing maka smartphone yang error dapat di perbaiki dengan baik, maka dari itu untuk kalian yang gundah flashing maka tinggal mengikuti caranya di bawah ini.



Sebelum itu maka jangan lupa back up semua file penting yang ada di smartphone kalian dari kontak pesan atau media lainya yang menciptakan kalian penting, pribadi saja di bawah ini pribadi saja iya.


Link Download : 

Mobile : Galaxy J3 Pro
Model : SM-J3119S
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : CHC J3119SZCU1ARA3

Masih di flash jangan lupa alat flash yang berjulukan Odin dapat kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

NOTE !!! : aku tidak bertanggung jawab kalau ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Cara Flashing 
Samsung Galaxy J3 Pro SM-J3119S

#1. Paling utama Hal yang dihentikan di lupakan ialah Extrack semua file yang sudah di download sebab masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres sebab kalau sudah di extrack praktis untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda hingga simpulan kalau sudah dapat restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J3 Pro SM-J3119S dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode kemudian tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J3 Pro SM-J3119S anda ke Pc memakai kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP dan sesuaikan dengan odin sudah ada nama sama dengan Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ dapat kalian masukkan pada odin tunggu hingga proses loading selesai.

#6. Tinggal pribadi klik START dan tunggu hingga prosesnya simpulan hingga ada bacaan PASS.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s

Sekianlah artikel Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J3 Pro Sm-J3119s dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2018/08/tutorial-cara-flashing-samsung-galaxy.html

Posting Komentar

0 Komentar