Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool

Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool
link : Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool

Baca juga


Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool

gunungbelanda.com - Acer E1 yakni ponsel terakhir di keluarkan bulan Juni 2013. Meskipun tergolong smartphone lama, tetapi Acer Liquid E1 V360 mempunyai spesifikasi yang berkualitas. Terbukti telepon ini yakni lengkap proscessor Dual - Core 1.2 GHz korteks A9 dengan 1 GB RAM dan telepon ini mempunyai lebar layar 4,5 inci cukup lebar. disayangkan bila ponsel ini sedang mengalami duduk kasus serius. Seperti touchscreen tidak sensitif, lupa rujukan atau sandi, penuh dengan virus dan malware atau bahkan bootlop. Semua duduk kasus ini sanggup diatasi dengan cara di flashing menyerupai di bawah ini.


 yakni ponsel terakhir di keluarkan bulan Juni  Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool

NOTE !!! : aku tidak bertanggung jawab bila ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : Acer Liquid E1 V360

Cara Flashing Acer Liquid E1 V360

#1. Hal yang dilarang di lupakan yakni Extrack semua file yang sudah di download alasannya yakni masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres alasannya yakni kalau sudah di extrack praktis untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda hingga selesai bila sudah sanggup restart computer kalian atau pribadi saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas bila sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (untuk pengguna windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi dan cari kalian simpan di folder mana.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka sanggup kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" bila tidak bisa, sanggup kalian upgrade firmware.
sambungkan HH ke PC tunggu hingga ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

Jika nanti di hidupkan biasanya selesai flash maka loadingnya agak usang alasannya yakni sama saja menyerupai di reset ulang maka biasanya 3 menit.


Demikianlah Artikel Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool

Sekianlah artikel Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Acer Liquid E1 V360 Via Flashtool dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2018/01/cara-flashing-acer-liquid-e1-v360-via.html

Posting Komentar

0 Komentar