Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200

Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200 - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200
link : Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200

Baca juga


Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200

gunungbelanda.com - Acer Liquid Z200 mempunyai processor Quadcore 1 Ghz yang dipadukan dengan chipset MediaTek MT6572M Ram 512 memory internal 4GB dan pelengkap slot 32GB jaringan yang terdapat pada acer GSM,3G. ukuran layar 4 inchi resolusi 480 X 800 pixel kerapatan 233 Pixel OS android atau sanggup kalian download di bawah ini bila smartphone bootlop sanggup perbaiki dengan cara flash.

 Ghz yang dipadukan dengan chipset MediaTek MT Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200


NOTE !!! : aku tidak bertanggung jawab bila ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : Acer Liquid Z200

Cara Flashing Acer Liquid Z200

#1. Hal yang dilarang di lupakan yakni Extrack semua file yang sudah di download alasannya yakni masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres alasannya yakni kalau sudah di extrack simpel untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda hingga tanggapan bila sudah sanggup restart computer kalian atau pribadi saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas bila sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yang didownload tadi cari kalian simpan di folder mana sesudah itu terus Open.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka sanggup kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" bila tidak bisa, sanggup kalian upgrade firmware.

#8. sambungkan HH ke PC tunggu hingga ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

#9. bila mau mengembalikan emei sanggup tekan * # * # 3646633 # * # * isyarat ini bila tidak berfungsi sanggup memakai cara lain.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200

Sekianlah artikel Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Flash Acer Liquid Z200 dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2017/12/tutorial-cara-flash-acer-liquid-z200.html

Posting Komentar

0 Komentar