Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flashing Acer E380 Dual Sim

Cara Flashing Acer E380 Dual Sim - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Acer E380 Dual Sim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Acer E380 Dual Sim
link : Cara Flashing Acer E380 Dual Sim

Baca juga


Cara Flashing Acer E380 Dual Sim

gunungbelanda.com - Acer E380 Dual Sim masih dalam flash smartphone wacana firmware dan bagaimana jikalau smartphone bootlop acer memakai SP flashtool, aAcer E380 adalah sebuah smartphone yang mempunyai spesifikasi yang cukup bagus, tapi bagaimana jikalau tiba-tiba mengalami dilema software ketika memperlihatkan terusan root samrtphone, tiba-tiba acer e3 Hank logo atau hardbrick, hanya bersantai ketika ini Rom Gsm akan mengembangkan bagaimana mengatasi hardbrick dan dilema perangkat lunak lain jikalau dilema hanya bootlop atau mati hambatan softaware pribadi saja kita coba dengan cara di bawah ini yakni di flash.

 Dual Sim masih dalam flash smartphone wacana firmware dan bagaimana jikalau smartphone boot Cara Flashing Acer E380 Dual Sim


NOTE !!! : aku tidak bertanggung jawab jikalau ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.


Link Download : Acer E380 Dual Sim

Cara Flashing Acer E380 Dual Sim

#1. Hal yang dilarang di lupakan yaitu Extrack semua file yang sudah di download sebab masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres sebab kalau sudah di extrack simpel untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda hingga simpulan jikalau sudah dapat restart computer kalian atau pribadi saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas jikalau sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yang didownload tadi cari kalian simpan di folder mana sehabis itu terus Open.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka dapat kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" jikalau tidak bisa, dapat kalian upgrade firmware.

#8. sambungkan HH ke PC tunggu hingga ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

#9. jikalau mau mengembalikan emei dapat tekan * # * # 3646633 # * # * instruksi ini jikalau tidak berfungsi dapat memakai cara lain.


Demikianlah Artikel Cara Flashing Acer E380 Dual Sim

Sekianlah artikel Cara Flashing Acer E380 Dual Sim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Acer E380 Dual Sim dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2017/12/cara-flashing-acer-e380-dual-sim.html

Posting Komentar

0 Komentar