Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop

Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop
link : Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop

Baca juga


Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop

gunungbelanda.com - Acer Liquid Z500 memiliki dua tipe Single SIM Dan Dual SIM saat smartphone Bootloop Acer Liquid Z500 anda akan mengalami kebingungan jika  tidak memiliki solusi maka dari itu aku akan membuatkan rom Acer Acer Liquid Z500 tipe dual sim tetapi bukan hanya itu saja lantaran di bawah ini sudah aku lengkapkan dua-duanya sudah lengkap dari singel san dual sim tinggal kalian pilih saja, flashing juga berfungsi sebagai memperbarui bug yang error lantaran di sebabkan berapa faktor untuk itu aku tidak akan menjelaskan faktornya tetapi bagai mana cara flashing di bawah ini.


Single SIM Dan Dual SIM saat smartphone Bootloop Acer Liquid Z Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop


NOTE !!! : aku tidak bertanggung jawab jikalau ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.


Link Download : Acer Liquid Z500 Dual Sim

Cara Flashing Acer Liquid Z500

#1. Hal yang dihentikan di lupakan ialah Extrack semua file yang sudah di download lantaran masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres lantaran klau sudah di extrack praktis untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda hingga final jikalau sudah dapat restart computer kalian atau eksklusif saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas jikalau sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi dan cari kalian simpan di folder mana.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka dapat kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" jikalau tidak bisa, dapat kalian upgrade firmware.

#8. sambungkan HH ke PC tunggu hingga ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.


Demikianlah Artikel Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop

Sekianlah artikel Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Acer Liquid Z500 Dual Sim Bootlop dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2017/11/cara-flashing-acer-liquid-z500-dual-sim.html

Posting Komentar

0 Komentar