Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool

Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool
link : Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool

Baca juga


Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool

gunungbelanda.com - Acer Liquid Z500 memiliki dua tipe Single SIM Dan Dual SIM dikala smartphone Bootloop Acer Liquid Z500 anda akan mengalami kebingungan jika  tidak memiliki solusi maka dari itu saya akan menyebarkan rom Acer Acer Liquid Z500 sudah di hidupkan malah macet hank logo maka itu yang di namakan bootloop, sudah anda lakukan hard reset di sajian recovery tapi masa juga mengalami duduk kasus tersebut. Untuk mengatasi duduk kasus menyerupai ini anda harus melaksanakan flash fimware smartphone Acer Liquid Z500  di bawah ini tinggal kalian download semua file yang akan di gunakan sesuaikan dengan tipe smartphone kalian.



Single SIM Dan Dual SIM dikala smartphone Bootloop Acer Liquid Z Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via SP Flashtool


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab bila ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.



Link Download : Acer Liquid Z500

Cara Flashing Acer Liquid Z500

#1. Hal yang dihentikan di lupakan yaitu Extrack semua file yang sudah di download alasannya yaitu masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres alasannya yaitu klau sudah di extrack simpel untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda hingga tamat bila sudah dapat restart computer kalian atau pribadi saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas bila sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi dan cari kalian simpan di folder mana.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka dapat kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" bila tidak bisa, dapat kalian upgrade firmware.

#8. sambungkan HH ke PC tunggu hingga ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.


Demikianlah Artikel Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool

Sekianlah artikel Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via Sp Flashtool dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2017/11/cara-flash-ulang-acer-liquid-z500-via.html

Posting Komentar

0 Komentar