Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000

Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000 - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000
link : Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000

Baca juga


Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy SM-A9000 merupakan smartphone yang memiliki RAM 3GB memory interenal 32GB sangat cocok bagi kalian yang suka menyimpan file dari hasil kerja ibarat hasil; kamera, record video dan masih banyak lagi.

 merupakan smartphone yang memiliki RAM  Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy SM-A9000

Hp yang satu ini di bekali dengan prossesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang dapat bisa membantu kinerja kalian ketika memakai smartphone yang sau ini, OS android Lollipop udate ke marshmallow jikalau belum memiliki update pribadi saja download di bawah ini. : Cara Flashing Samsung Galaxy A9 SM-A9100.

Link Download : 

Mobile : Galaxy A9
Model : SM-A9000
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : TGY A9000ZHU1APD3

Mobile : Galaxy A9
Model : SM-A9000
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : TGY A9000ZHU1BQE1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang berjulukan Odin dapat kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.


SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

NOTE !!! : aku tidak bertanggung jawab jikalau ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Cara Flashing Samsung Galaxy SM-A9000

#1. Paling utama Hal yang dilarang di lupakan ialah Extrack semua file yang sudah di download alasannya ialah masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres alasannya ialah klau sudah di extrack simpel untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda hingga simpulan jikalau sudah dapat restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy SM-A9000 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode kemudian tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy SM-A9000 anda ke Pc memakai kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ dapat kalian masukkan pada odin tunggu hingga proses loading selesai.

#6. Tinggal pribadi klik START dan tunggu hingga prosesnya simpulan hingga ada bacaan PASS.


Demikianlah Artikel Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000

Sekianlah artikel Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Terbaru Cara Flashing Samsung Galaxy Sm-A9000 dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2018/04/update-terbaru-cara-flashing-samsung.html

Posting Komentar

0 Komentar