Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim

Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim
link : Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim

Baca juga


Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim

gunungbelanda.com - Acer Liquid Z4 Z160 Meskipun smartphone yang cukup tetapi spesifikasi ini tidak cukup untuk kita gunakan bermain game yang besar alasannya yaitu tergolong smartphone menengah. Namun, kalau untuk menjalankan aplikasi media umum yang ringan aku pikir sangat lancar dan tanpa ada kendala, Namun hal ini sangat disayangkan kalau telepon ini mengalami hambatan kesalahan. Seperti touchscreen tidak sensitif, Anda lupa contoh atau sandi, banyak perangkat lunak kesalahan atau hingga dengan bootlop dan kadang kala hank logo atau tidak sanggup masuk ke sajian menyerupai smartphone biasa maka dari itu aku akan menyebarkan cara di bawah ini.

 Meskipun smartphone yang cukup tetapi spesifikasi ini tidak cukup untuk kita gunakan berm Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single dan Dual SIM

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab kalau ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : Acer Liquid Z4 Z160 Single dan Dual SIM

Cara Flash Acer Liquid Z4 Z160

#1. Ekstrak semua MTK USB Driver lalu instal pada PC / laptop.

#2. Ekstrak ini juga SpFlashtool version5 dan firmware Acer Liquid yang telah didownload.

#3. Berikutnya terbuka, klik kanan folder ekstrak SPFlashTool, lalu jalankan flash_tool.exe pilih Jalankan sebagai administrator.

#4. Setelah membuka flashtool klik scatter loading kemudian Cari berkas MTxxxx_Android_Scatter.

#5. yang di folder fimware diekstrak Acer Liquid, pilih file dan lalu klik buka.
Kemudian klik tombol Download di flashtool perangkat lunak.

#6. Matikan Acer Liquid (untuk memastikan Acer Liquid dalam keadaan mati, diamkan sekitar kira-kira enam detik).

#7. Sekarang hubungkan ke PC memakai kabel USB dan secara otomatis terdeteksi proses akan menjalankan, tunggu hingga tamat (jika loading error proses Acer Liquid tidak menjalankan, berarti driver belum diinstal).

#8. Jika proses sukses Acer Liquid tamat akan keluar bulat hijau daftar pada gambar.
Sekarang coba kita nyalakan (emang boot pertama agak lama).

#9 habis flash imei hilang, la untuk mengembalikannya set dial * # * # 3646633 # * # *, mungkin tidak semua sanggup di coba dengan isyarat itu.

Hanya itu saja yang sanggup aku sampaikan banyak terimakasih harap hati-hati dalam flashing alasannya yaitu kebanyakan yang suka flashing memakai baterai di bawah 50% alasannya yaitu itu sanggup membahayakan pada smartphone langkah baiknya di carger full.


Demikianlah Artikel Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim

Sekianlah artikel Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Acer Liquid Z4 Z160 Single Dan Dual Sim dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2018/01/cara-flashing-acer-liquid-z4-z160.html

Posting Komentar

0 Komentar