Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim

Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim
link : Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim

Baca juga


Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim

gunungbelanda.com - Acer Z130 Acer Liquid Z3 maka kita mencar ilmu untuk memperbaiki sebuah smartphone yang tidak sanggup dipakai dengan baik sebab error, galau memikirkan smartphone hank tidak sanggup masuk ke sajian jadi dari pada tidak sanggup dipakai lagi aku akan menyebarkan bagaimana cara mengatasi smartphoneacer z130 bootloop, betapa mudahnya cukup bahwa anda harus memahami steb bay steb semoga dalam flash sanggup berjalan dengan baik cara ini juga untuk acer z130 yg harbrick atau mati sebab hanya kerusakan software saja, pastikan untuk berafiliasi dengan pc Anda download sesuai tipe smartphone single atau dual sim.

 maka kita mencar ilmu untuk memperbaiki sebuah smartphone yang tidak sanggup dipakai dengan b Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single dan Dual Sim


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab bila ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.


Link Download : Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single dan Dual Sim

Cara Flash Acer Z130/Acer Liquid Z3

#1. Ekstrak semua MTK USB Driver lalu instal pada PC / laptop.

#2. Ekstrak ini juga SpFlashtool version5 dan firmware Acer Liquid yang telah didownload.

#3. Berikutnya terbuka, klik kanan folder ekstrak SPFlashTool, lalu jalankan flash_tool.exe pilih Jalankan sebagai administrator.

#4. Setelah membuka flashtool klik scatter loading kemudian Cari berkas MTxxxx_Android_Scatter.

#5. yang di folder fimware diekstrak Acer Liquid, pilih file dan lalu klik buka.

#6. Kemudian klik tombol Download di flashtool perangkat lunak sp.

#7. Matikan Acer Liquid (untuk memastikan Acer Liquid dalam keadaan mati, diamkan sekitar kira-kira enam detik).

#8. Sekarang hubungkan ke PC memakai kabel USB dan secara otomatis terdeteksi proses akan menjalankan, tunggu hingga final (jika loading error proses Acer Liquid tidak menjalankan, berarti driver belum diinstal).

#9. Jika proses sukses Acer Liquid final akan keluar bulat hijau daftar pada gambar.
Sekarang coba kita nyalakan (emang boot pertama agak lama).

#10. kehabisan flash imei hilang, la untuk mengembalikannya set dial * # * # 3646633 # * # *, mungkin tidak semua sanggup di coba dengan instruksi itu.


Demikianlah Artikel Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim

Sekianlah artikel Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Acer Z130/Acer Liquid Z3 Single Dan Dual Sim dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2017/12/cara-flashing-acer-z130acer-liquid-z3.html

Posting Komentar

0 Komentar