Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc

Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc - Hallo sahabat Solusi Flash HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Acer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc
link : Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc

Baca juga


Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc

Cara Flash Acer Liquid Z205 Hang Logo kurang lengkap rasanya saat kita suka menciptakan smartphone di rubah dengan semaunya kita maka dari itu aku akan menyebarkan perihal cara root smartphone acer sebab kita ingin smartphone kita di rubah secara penuh maka dengan cara root untuk masuk ke hak jalan masuk penuh sistem.



kurang lengkap rasanya saat kita suka menciptakan smartphone di rubah dengan semaunya kita m Cara Root Acer Liquid Z205 dengan PC


pastinya kita sudah tidak sabar dalam mempersiapkan smartphone kalian tentunya sudah semua alat dan materi sudah siap hanya saja tinggal materi software saja di bawah ini.


Alat dan Bahan


Super User password : mz-flasher

cwm+scatter
SP Flashtool
Adb driver Password : mz-flasher.blogspot.com

Cara Dalam ROOT


#1. Pertama install driver smartphone Acer, 
Aktifkan usb debugging di hh pilih setting → perihal telepon  klik 5x nomor bentukan  back → opsi pengembang → centang usb debuging.

#2. Buka sp flashtool → masukkin scatter ( nama harus sesuai MT6572_Android_scatter.txt)klik recovery.

#3. klik kolom sebelah kanan recovery dan cari cwm jikalau sehabis proses cwm belum terinstall maka rename cwm jadi "recovery.img", selesai klik download.

#4. sambungin HH posisi mati tanpa baterai, tunggu hingga mati masukkan "super su" ke internal buat root lalu, masuk ke recovery (tekan besamaan tombol power+ volume bawah) → pilih recovery → Pilih install zip, pastikan superSU sudah terinstall di hh.

#6. Tunggu hingga final dan reboot ( jikalau ada pilihan harap pilih NO).


Demikianlah Artikel Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc

Sekianlah artikel Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Acer Liquid Z205 Dengan Pc dengan alamat link https://solusiflashhp.blogspot.com/2017/11/cara-root-acer-liquid-z205-dengan-pc.html

Posting Komentar

0 Komentar